Halaman

Jumat, 01 Oktober 2010

si tukang jagal

SI JAGAL

Kejahatan diibukota semakin nekat dan brutal sehingga banyak memakan korban yang tidak sedikit jumlahnya berikut ini sekilas cerita nyata yang pantas kita baca. situasi:seorang polisi berhasil menangkap seorang pelaku(preman 1) kejahatan dengan modus kejahatan penbunuhan keji. setelah dibawa kepenjara.......

PREMAN1: heh...nyet,tau kagak dia baru bunuh 15 orang dalam atu hari....

PREMAN2: nyang bener njing....gue kagak percaya......

PREMAN1 :elo liat aje sendiri,tatonye aje tulisanye JAGAL ape nggak serem tuh....pasti die dihukum lebih lame dari kite....

PREMAN2: iye..ye...kite aje yang tatonye KEMBANG MAWAR aje hukumanye 15 taonan ,ape lagi die yang tatonye tulisanye JAGAL,pasti dihukum mati...

DUA HARI KEMUDIAN...................

PREMAN1: eh...nyet,tau nggak elo.....SI JAGAL itu udeh bebas sekarang...udeh gitu die juga dapet penghargaan dari polisi, gue denger-denger sih tatonya itu kramat buat die..

PREMAN2: emangnye kenape ame tatonye die,....?ampe die dapet keringanan kayak gitu...udeh jelas-jelas tatonye die JAGAL pasti lama dong hukumenye...

PREMAN1: nyet.....sorry ye kemaren mate gue rada siwer,yang gue baca ditanganye kemaren belon selesai baru JAGAL doang ade sambunganye ..., itu gue tau juga pas gue lagi ngintipin die mandi....

PREMAN2: emang lanjutanye ape njing....??????

PREMAN1: lanjutanye "JAGALAH KEBERSIHAN"..... Itu die yang buat die cepet bebas...nyet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tulis inspirasi anda dmaz05.blogspot.com sekedar berbagi yang saya ketahui