Halaman

Selasa, 05 Oktober 2010

CEKOV DAN SEKOV

CEKOV DAN SEKOV


Ada 2 orang rusia bernama Cekov dan Sekov_Si Cekov mau mati, sebelum mati ia berpesan pada
Sahabat karibnya Si sekov.

Cekov: "Sek, sebelum gue mati, ada yang ingin gue katakan ama elo."(hhhuuukkkk/sekarat)
Sekov: "Ada apa Cek..?"
Cekov: " hhekk_gue minta maaf ama elo, atas kesalahan gue selama di dunia terutama sama elo dan adik elo_.huuk..karena gue banyak dosa ama adik elo, gue sering gangguin, macarin dan nyakitin hati adik elo sampe-sampe adik elo mau bunuh diri..(uhukkk hegghhh).."
Sekov: "Sudahlah Cek, sudah gue maapin semua kesalahan elo_"
Cekov: " Aduh Sek,..elo baik bener sebagai sahabat gue,.mao maapin gue"
_hekg..
Sekov: "Tapi ngomong-ngomong gue juga minta maaf ama elo Cek, karena gue juga punya dosa
Yang berat ama elo.."
Cekov : "eh Sek, kayaknya elo engga pernah punya salah ama gue.apalagi sampe berat begitu."
Sekov: " bener..gue punya salah banget ama elo."
Cekov: " Emangnya kesalahan elo apa..?" hek..hek (ampir mati)
Sekov: " Tadi_tadi pagi air kopi elo , gue kasih racun .."
Cekov: " Haaa ?????@@@####%%%*@@!!~~ hekkkkk..hoooghhhh ahhhh ( langsung mati)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tulis inspirasi anda dmaz05.blogspot.com sekedar berbagi yang saya ketahui